Lowongan Operator Produksi PT. Riau Sakti United Plantations Maret 2015

Lowongan Operator Produksi PT. Riau Sakti United Plantations Maret 2015PT. Riau Sakti United Plantations adalah Perusahaan yang mengolah Perkebunan Kelapa hibrida dan nenas dengan luas + 20.000 Ha, serta Industry pengolahan hasil Perkebunannya. Berlokasi di Desa Pulau Burung, Kecamatan Pulau Burung, Kabupaten Indragiri Hilir - Riau, Indonesia.

PT. Riau Sakti United Plantations terletak di Desa Pulau Burung, Kecamatan Pulau Burung, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau - Indonesia. Lokasi perusahaan sangat strategis jika dilihat dari segi wilayah perkebunan, supply bahan baku, material, serta distribusi product (export/import).

Hal ini bisa dilihat dari wilayah perairan di sekitarnya yang sangat mendukung dalam aktifitas perusahaan, terutama transportasi yang mudah dijangkau. PT. Riau Sakti United Plantations-Industry merupakan anggota Sambu Group.

Dan saat ini PT. Riau Sakti United Plantations sedang membutuhkan tanaga kerja sebagai :

Operator Produksi


Kualifikasi :

  • Laki-laki
  • Usia minimal 18 tahun
  • Pendidikan SMK TEKNIK MESIN/OTOMOTIF/LISTRIK/ELEKTRO atau yang setara
  • Tinggi minimal 156 cm
  • Berbadan sehat


Deskripsi Pekerjaan :

  • Sebagai operator produksi pengolahan kelapa menjadi santan dengan sistem yang modern.
  • Saat awal mulai bekerja akan diberi pengarahan secara langsung oleh staff perusahaan, sehingga karyawan baru dapat secepat mungkin bisa mengerjakan tugasnya sendiri.

Nah tunggu apalagi silahkan lamar lowongan kerja PT. RIAU SAKTI UNITED PLANTATIONS INDUSTRY ini dengan cara kirim surat lamaran lengkap anda ke : 
yudi@rsup.co.id


PT. RIAU SAKTI UNITED PLANTATIONS INDUSTRY
Ds. Pulau Burung Kec. Pulau Burung Kab. Indragiri Hilir, Riau, 29256

0 Response to "Lowongan Operator Produksi PT. Riau Sakti United Plantations Maret 2015"

Post a Comment