Lowongan Manager PT Asia Sakti Wahid (ASW) Food Februari 2015

Lowongan Manager PT Asia Sakti Wahid (ASW) Food Februari 2015 - Berikut detail lowongan manager PT Asia Sakti Wahid (ASW) Food adalah perusahaan fast moving consumer goods di Indonesia yang berfokus memproduksi berbagai macam biskuit, wafer dan coklat. Sejak berdirinya pada tahun 1978, penjualan dan distribusi produk kami telah berkembang tidak hanya secara nasional tetapi juga sampai tingkat internasional. yang beralamat di Jl. Pertahanan I No. 7, Kampung Timbang Deli - Medan Amplas.

Dalam usaha dan kerja keras PT Asia Sakti Wahid (ASW) Food , untuk mencapai kualitas produk dan jasa yang maksimal, melalui inovasi dan pengembangan bisnis, dan pada saat ini PT Asia Sakti Wahid (ASW) kami mencari individu yang dinamis yang ingin mencari peningkatan dan tantangan dalam dirinya untuk bergabung dengan perusahaan sebagai :

MANAGER HRD

Persyaratan :


  • Pria/Wanita
  • Usia Maksimal 45 Tahun
  • Pendidikan S1/S2 Management, Psychology, Hukum
  • Berpengalaman kerja minimal 3 Tahun


Kompetensi :

Menguasai aspek-aspek Manajemen HRD secara umum : Internal HR Strategic, Man Power Planning, Seleksi & Perekrutan, Penempatan, Personil Administrasi, Pelatihan dan Pengembangan Perusahaan, Kinerja Manajemen & Perencanaan Karir, Kompensasi Desain, Hubungan Industrial (Disnaker, BPJS), Kebijakan & Prosedures HR, Peraturan Ketenagakerjaan.
Mampu mengoperasikan komputer program Windows, melakukan pelatihan yang relevan dengan Hard Skill dan Soft Skill seperti Leadership (kepemimpinan), Manajemen Skills, Keterampilan Interpersonal, Keterampilan Negosiasi, Keterampilan Komunikasi, Manajemen waktu, Analisa Pemikiran, Pemecahan Masalah & Pengambilan Keputusan.


Jika anda memenuhi kriteria tersebut, silahkan lamarlah lowongan kerja ini
Kirimkan Surat Lamaran lengkap anda dengan foto yang terbaru sebelum tanggal 28 Februari 2015 ke alamat berikut:

PT. Asia Sakti Wahid Foods Manufacture
Jl. Pertahanan 1 No.7, Medan Amplas – Medan 20148
Sumatra Utara – Indonesia

atau anda juga dapat mengirim Surat Lamaran lengkap anda ke email
asiatop@asiatop.co.id


0 Response to "Lowongan Manager PT Asia Sakti Wahid (ASW) Food Februari 2015"

Post a Comment