Lowongan Kerja Instruktur Komputer Rantauprapat Nopember 2017

Lowongan Kerja Instruktur Komputer Rantauprapat Nopember 2017 - Lowongan kerja kali ini berasal dari Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Kursus Komputer Rantauprapat.

Profil LKP Ibay Komputer Rantauprapat 

"Ibay Komputer"atau "LKP Ibay Komputer" adalah Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) komputer dengan nomor Izin Dinas Pendidikan Kab. Labuhanbatu No. 421.9/3633.PNFI/2015 dan berlaku hingga tahun 2020 melayani jual beli komputer,print, service komputer/laptop, Jual Beli Komputer/Laptop, Jasa Website, Jasa Pemasangan CCTV, Cetak Undangan, Cetak Brosur, Cetak Spanduk, Cetak Photo, Cetak Undangan dan Jasa Lainnya.

Seiring dengan perkembangan teknologi komputer baik di bidang pendidikan maupun di dunia kerja. Maka dari itu Pendiri membentuk sebuah LKP Ibay Komputer untuk meningkatkan kreatifitas generasi pemuda yang membidangi dunia teknologi informasi dan komunikasi. Sehingga pendiri mengharapkan dengan adanya LKP Ibay Komputer ini dapat meningkatkan SDM di bidang Teknologi Informasi.

Adapun program-program kursus yang diselenggarakan oleh Ibay Komputer diantaranya Kursus Microsoft Office (Ms. Word, Ms. Excel, Ms. Power Point), Kursus Design Grafis (Adobe Photosop, Corel Draw), Kursus Teknisi Komputer, Kursus Jaringan Komputer, Kursus Pemrograman (php, Vb.Net, Java) dan Kursus Multimedia (Edit Video, Flash) dengan tenaga pendidik/ pengajar yang kompeten dibidangnya. Ibay Komputer beralamat di Jl. Dewi Sartika, Belakang Rumah Sakit Umum Pemda Rantauprapat, Dekat Toko Buku Anpu..



Saat ini Ibay Komputer Rantauprapat membutuhkan Team untuk memajukan perusahan sebagai posisi :

 Instruktur Komputer
Syarat :
- Menguasai Ms.Office (Word ,Excel,Power Point) dan Internet
- Pend. SMA/SMK/D3/S1 mempunyai jiwa pendidik

Kirimkan surat lamaran + Biodata
legkap ke LKP IBAY KOMPUTER Rantauprapat
Jl. Dewi Sartika Dekat Rumah Sakit Umum Rantauprapat
website : www.IbayKomputer.com
Email : ibaykomputer@gmail.com

0 Response to "Lowongan Kerja Instruktur Komputer Rantauprapat Nopember 2017"

Post a Comment